Shopping Cart
Gambar SOLO TRAVELLING BAGI PEREMPUAN?? SIAPA TAKUT!!! 1

SOLO TRAVELLING BAGI PEREMPUAN?? SIAPA TAKUT!!!

Gambar SOLO TRAVELLING BAGI PEREMPUAN?? SIAPA TAKUT!!! 2

 

Travelling bukan hanya milik pria aja, siapa aja bisa melakukan perjalanan. Travelling juga nggak harus bareng-bareng atau berkelompok, kalau kamu pengen berjalan sendiri atau solo gak bakalan ada yang nglarang dan nyalahin juga kan. And, bagi kamu para perempuan yang masih single, nggak perlu takut untuk berwisata seorang diri atau solo travelling kok. Karena kemungkinan dari travellingmu itu bisa jadi ajang menjemput jodohmu juga lo, dan menemukan pengalaman-pengalaman baru dari destinasi yang akan kamu kunjungi.

Enaknya lagi menjadi solo traveler adalah ketika kamu ingin berpindah-pindah destinasi dengan sesuka hati. Tanpa mesti peduli dengan teman travellingmu. Toh, siapa yang mau kamu peduliin di perjalananmu kalau bukan dirimu sendiri?

 

Dan Ini 5 alasan mengapa kamu “kaum perempuan” nggak perlu takut melakukan solo travelling :

 

1. Meningkatkan rasa percaya diri
Travelling seorang diri merupakan tantangan yang membutuhkan daya, kesabaran, keberanian dan hati yang mantap untuk melangkah. Solo travelling merupakan cara bagi kamu untuk menguji kemandirian. So, jika kamu sukses melakukannya, maka itu akan jadi sesuatu yang patut untuk kamu dibanggakan.

 

2. Bebas melakukan apa pun
Bepergian seorang diri menjadi pengalaman yang membuat kamu akan merasa bebas untuk memilih apa pun. Kamu ingin berhenti dan mampir ke sebuah toko souvenir saat menuju kembali ke hotel? Dan kamu bisa menentukan pilihanmu dengan bebas tanpa intervensi orang lain.hehehe… Bepergian seorang diri membebaskan kamu dari semua batasan yang biasanya ditemui jika travelling dalam sebuah kelompok. Dengan solo travelling kamu nggak terikat waktu dan tempat kunjungan, beda seperti kalau kamu ikut rombongan tour gitu. Inilah enaknya jadi solo traveler.

 

3. Waktu untuk merefleksikan diri sendiri
Dengan melancong seorang diri, kamu juga memiliki kesempatan untuk melakukan refleksi terhadap diri sendiri. Berlibur dan menjauh sejenak dari keluarga dan rekan akan membuat dirimu akan nyaman dengan diri sendiri di mana pun dan ke mana pun kakimu melangkah.
.solo traveing dan mempunyai waktu banyak untuk berdialog dengan dirimu sendiri.

 

4. Mendapat identitas baru
Ada sesuatu yang menyegarkan dengan bepergian seorang diri tanpa dikenal siapa pun. Kalian bisa menjadi diri sendiri tanpa khawatir akan dinilai oleh orang lain. Kalian ingin mengenakan pakaian yang heboh? Atau ingin menjadi perempuan misterius yang seharian menghabiskan waktu dengan menulis di kafe? Atau ingin bereksperimen dengan hobi fotografi yang bisa menjadi kebiasan baru? Kalian bisa melakukan semua itu. Kamu akan menemukan dirimu dan jati dirimu sendiri.

5. Bertemu orang baru
Teman bisa dikatakan sebagai ‘sayap’ seorang perempuan. Jika kalian melancong dalam kelompok, mungkin kalian tidak perlu ambil pusing ketika harus bertemu dengan orang baru. Kalian bisa menyerahkannya kepada teman yang lain yang memang hobi berbicara dan bersosialisasi. Tetapi, jika kalian pergi seorang diri, maka hal itu tidak bisa dihindari. Mau tidak mau, kalian harus mau bersosialisasi dengan orang baru, tentunya kenali secara mendalam orangnya terlebih dulu dan hati-hatilah.

 

Overall, solo Travelling bukan berarti kamu akan kesepian. “You are in real life, and you are you who become yourself.

 

*hesbulkhofi

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Respon Cepat
Limited Lifetime Guarantee
Jaminan Kepuasan
100% Transaksi Aman