GRATIS Ongkos Kirim Dengan Minimal Belanja RP 200.000 *

Mitos hantu-hantu yang ada dijalur pendakian gunung di Indonesia

    • Makhluk berwarna putih di Pasar Dieng Gunung Lawu via cetho. Dibalik keindahan gunung lawu via cetho tersimpan sebuah cerita horor yang bikin bulu kuduk merinding. Terdapat sosok putih berkeliling dipasar dieng gunung lawu via cetho.
    • Pos Samarantu di Gunung Slamet. Samarantu sendiri singkatan dari Samar dan Hantu, samar-samar ditunggui hantu terletak di pos IV (mohon diralat ya guys kalo salah) yang didiami makhluk tak kasat mata yang suka menjaili pendaki
    • Pasar Bubrah di Gunung Merapi. Konon katanya pasar gaib berada di Pasar Bubrah ini ada pendaki yang ditawari barang unik, setelah sadar pendaki tersebut hanya memegang batu dan ada pendaki yang tersesat melihat keramaian dengan mengenakan pakaian adat jaman dahulu.
    • Pos Pasar Watu di Gunung Sumbing. Pernah ada pendaki yang sering mendengar suara tangisan wanita. Konon katanya di pos Pasar Watu ini ada wanita berambut panjang yang suka mengganggu para pendaki.
    • Arcopodo dan Watu Rejeng di Gunung Semeru. Arcopodo merupakan tempat misteri patung kembar. ada beberapa pendaki yang punya kelebihan untuk melihat patung kembar ini sebesar raksasa dan ada yang bilang patung itu seperti anak kecil. Watu Rejeng merupakan bersemayamnya wanita cantik, konon ketika ada pendaki yang kemalaman lewat Watu Rejeng akan mendapatkan gangguanseperti tertawa, menjahili sampai mengikuti jika pendaki sampai kelelahan.

    Tapi buat jangan langsung takut buat naik gunung ya sobat cozmeed, namun perlu waspada kalo lagi naik gunung, tetap jaga sopan santun, tata krama dan jangan lupa berdoa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Respon Cepat
Limited Lifetime Guarantee
Jaminan Kepuasan
100% Transaksi Aman