Diskon!

Topi Jepang

Rp 125.000 Rp 99.000

-21%

Sisa stok 1

SKU: 46482036000 Kategori: ,

Jaminan Kepuasan

  • 7 Hari Pengembalian
  • Pesan sebelum 15.00 dikirim hari yang sama
Guaranteed Safe Checkout

Deskripsi

Topi Jepang itu apa, sih?

Topi Jepang biasa digunakan oleh orang-orang yang suka naik gunung, berkemah, dan sebagainya untuk melindungi mereka dari hawa dingin atau air hujan. Topi ini dinamakan demikian karena mirip dengan topi tentara Jepang yang bisa menutup telinga dan leher.

Umumnya, topi Jepang terdiri dari dua jenis berdasarkan bahan pembuatnya, yaitu tebal dan tipis. Topi tipis biasanya terbuat dari bahan parasut dan taslon yang cepat kering. Topi yang tebal biasanya terbuat dari beragam bahan yang berfungsi untuk menghangatkan. Kali ini, Cozmeed menghadirkan topi Jepang tipis dengan masker yang memberikan tambahan perlindungan untuk Anda.

Topi ini nggak cocok untuk dipakai sehari-hari, dong. Kan ada penutup telinga dan maskernya.

Dalam hal ini, Cozmeed sudah mempertimbangkan fungsinya yang multiguna agar bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Topi rancangan Cozmeed ini memiliki fitur kancing perekat untuk menancapkan penutup telinga hingga leher dan maskernya. Jadi, Anda tinggal mencopot keduanya dan topi Jepang pun berubah menjadi topi biasa.

Kelebihan lain terletak pada pada maskernya. Masker biasanya identik dengan penutup hidung dan mulut yang rapat. Namun, masker pada topi Jepang Cozmeed dirancang memiliki lingkaran berpori-pori untuk sirkulasi udara agar Anda bisa bernapas lega. Selain itu, maskernya juga cukup panjang hingga bisa menutup leher depan. Dirancang untuk tahan air hujan dan angin kencang, produk ini terbuat dari parasut dan taslon yang ringan tapi kuat.

Cara Merawat Topi

  1. Gunakan air dingin untuk mencuci topi. Air hangat atau panas bisa membuat warna topi cepat luntur.
  2. Larutkan detergen pada air terlebih dahulu. Kandungan detergen terlalu keras untuk langsung diaplikasikan pada topi.
  3. Gunakan sikat kecil untuk membersihkan bagian topi yang kotor. Mencuci dengan mesin bisa membuat lidah topi cepat rusak.
  4. Jangan jemur topi di bawah matahari langsung. Cukup diangin-anginkan saja agar topi tidak lembap dan bau.
  5. Setelah kering, semprotkan parfum khusus topi agar harum. Parfum ini biasa digunakan orang untuk menyemprot bagian dalam helm. Selain harum, topi bisa terhindar dari bakteri.
  6. Simpan topi di tempat khusus meletakkan topi agar strukturnya tidak berubah.

Informasi Tambahan

Berat150 g