PENGUMUMAN PEMENANG LOMBA LOGO COZMEED

1_resize

Dalam rangka kompetisi seni kreatif, Cozmeed mengadakan Lomba Logo Cozmeed. Acara ini diadakan dengan tujuan ikut mendukung dan mengapresiasi pelaku kreatif di Indonesia. Cozmeed mengerti bahwa mengasah kreatifitas sangatlah penting, yang kali ini Cozmeed memilih lomba kreatif desain untuk mewakili arti kreatif dalam kehidupan untuk meraih keberhasilan.

Lomba Logo Cozmeed ini dibuka untuk umum, pengiriman logo ditutup tanggal 24 Agustus 2013 dan diumukan pada tanggal 3 September 2013. Pemenang akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp.3.000.000,- dan voucher belanja Cozmeed sebesar Rp.500.000,- dan voucher dapat ditukarkan dengan produk Cozmeed di seluruh gerai Cartenz Adventure Store di Jakarta, Depok, Purwokerto, Salatiga, Magelang, Jogja, Solo, Malang, Surabaya, Jember atau bagi diluar jawa voucher dapat ditukarkan melalui online store cozmeed.

Adapun juri yang ikut serta dalam menilai Lomba Cozmeed adalah Budi Santoso (Direktur Utama PT Cartenz Indoensia, Yuis Setiawan (Direktur Pemasaran & Operasional), Bayu Chrisna (Marketing Communication Coordinator), Rizky (Marketing Communication Staff). Dengan adanya Juri yang berkompeten di bidangnya, diharapkan hasil dari lomba ini mewakili Cozmeed sebagai produk adventure yang terkemuka d kancah Nasional maupun Iternasional.

Setelah melihat, menilai dan mempelajari, maka juri memutuskan bahwa pemenang dari Lomba Logo Cozmeed adalah MEIRATRI SRI HANDAYANI (10-05-1985) Klaten.

Terlampir adalah berita acara penetapan pemenang bersama Lomba Logo Cozmeed.

Atas partisipasi, dan dukungannya kami ucapkan banyak terima kasih.